2:52:00 PM | Posted in
Penghijauan untuk Hidup Harian


Berikut adalah beberapa sederhana "tips hijau" untuk setiap yang hidup hari. Jika dilakukan secara teratur, mereka hanya menjadi cara hidup. Drop email kepada kami di feedback@greenkampong.com dengan tips Anda sendiri.

1. Lewati air kemasan
Gunakan air filter untuk memurnikan air keran daripada membeli air kemasan. Tidak hanya air kemasan mahal, tapi menghasilkan sejumlah besar limbah wadah plastik.
Bawalah botol air dapat digunakan kembali, sebaiknya aluminium bukan plastik, dengan Anda saat bepergian atau di tempat kerja.Ini juga berlaku untuk membeli kopi.

2. Pinjam daripada membeli
Pinjam dari perpustakaan daripada membeli buku pribadi dan film. Ini menghemat uang, belum lagi tinta dan kertas yang masuk ke dalam mencetak buku-buku baru. Download dari torrent bit. Go paperless dan nirkabel.

3. bensin Kurang berarti lebih banyak uang
Shake kaki-kaki! Berjalan atau bersepeda untuk bekerja. Hal ini menghemat bensin, ERP dan biaya parkir sementara meningkatkan kesehatan jantung Anda dan mengurangi risiko obesitas.
Pertimbangkan telecommuting jika Anda tinggal jauh dari pekerjaan Anda. Atau bergerak lebih dekat. Bahkan jika ini berarti membayar sewa lebih, bisa menghemat uang dalam jangka panjang.

4. Buatlah persediaan sendiri pembersih
Rahasia besar: Anda dapat membuat sangat efektif, produk pembersih tidak beracun kapanpun Anda membutuhkannya. Yang Anda butuhkan adalah bahan sederhana seperti baking soda, cuka, lemon, dan sabun.
Membuat produk Anda sendiri pembersih menghemat uang, waktu, dan kemasan-belum lagi kualitas udara dalam ruangan Anda. It's fun!

5. Makan pintar
Jika Anda makan daging, tambahkan satu kali makan tanpa daging seminggu. Daging biaya banyak di toko-dan bahkan lebih mahal jika Anda mempertimbangkan biaya lingkungan dan kesehatan yang terkait.
Beli secara lokal mengangkat, manusiawi, dan organik daging, telur, dan susu kapanpun Anda bisa. Pembelian dari petani setempat terus uang dalam ekonomi lokal.

6. Berpikirlah sebelum Anda membeli
Go online untuk menemukan baru atau lembut menggunakan produk kedua tangan. Temukan vintage. Apakah Anda baru saja pindah atau mencari untuk mendekorasi ulang, pertimbangkan untuk layanan seperti baris yahoo atau ebay untuk melacak perabot, peralatan, dan item lainnya murah atau gratis. Hal ini terutama berlaku untuk mainan bayi dan aksesoris.
Check out penjualan garasi, toko barang bekas, dan toko-toko konsinyasi untuk pakaian dan barang-barang sehari-hari lainnya.

7. Menghemat energi untuk menghemat uang
penggemar Gunakan bila memungkinkan; udara unit suhu adalah pemakan energi yang besar.
Instal bola lampu neon kompak (CFL) ketika lampu pijar yang lebih tua Anda terbakar.
Cabut peralatan saat Anda tidak menggunakan mereka. Atau, gunakan "pintar" strip listrik yang indera saat peralatan tidak aktif dan pemotongan "siluman" atau "vampir" penggunaan energi.
Cuci pakaian dalam air dingin jika memungkinkan. Sebanyak 85 persen dari energi yang digunakan untuk mesin-cuci pakaian pergi ke pemanas air.
Gunakan rak pengeringan atau jemuran untuk menyimpan energi dinyatakan digunakan selama mesin pengering.

8. Beli pintar
Membeli dalam jumlah besar. Pembelian makanan dari tempat sampah massal dapat menghemat uang dan kemasan.
Memakai pakaian yang tidak perlu kering-dibersihkan. Hal ini menghemat uang dan luka bawah pada penggunaan bahan kimia beracun.

Investasi di berkualitas tinggi, produk tahan lama. Anda mungkin membayar lebih sekarang, tapi Anda akan bahagia saat Anda tidak perlu mengganti item sebagai sering.

9. Hemat air untuk menghemat uang
Ambil pancuran lebih pendek untuk mengurangi penggunaan air.Ini akan menurunkan air dan tagihan pemanas Anda juga. Ambil mandi air dingin jika memungkinkan, hindari mandi.
Pasang pancuran aliran rendah. Mereka tidak banyak biaya, dan penghematan air dan energi dengan cepat dapat membayar kembali investasi Anda.
Hindari penggunaan mesin cuci piring, sabun piring tanpa menggunakan keran dan kemudian bilas hemat.
Cuci mobil Anda hemat mungkin; carwashes komersial memiliki kecenderungan untuk buang air dalam jumlah besar meskipun beberapa melakukan penggunaan air didaur ulang.

10. Jauhkan elektronik dari tempat sampah
Jaga sel Anda telepon, komputer, dan elektronik lainnya selama mungkin.
Donasi atau daur ulang mereka bertanggung jawab ketika saatnya tiba. E-limbah mengandung merkuri dan racun lainnya dan merupakan masalah lingkungan yang berkembang.
Mendaur ulang ponsel Anda.
Apa item yang bisa dan tidak dapat didaur ulang, lobi untuk memiliki sampah daur ulang di wilayah Anda.

Semoga bermanfaat bagi pembaca dalam kehidupan kita sehari-hari.

26 Maret 2009 oleh tim hijau
Filed under Green Tips
http://www.greenkampong.com/green_tips/69/
Category:
��

Comments

0 responses to "Green Tips"